Sekretariat

  1. Sekretariat merupakan unit kerja Dinas Komunikasi dan Informatika sebagai unsur staf dalam pelaksanaan administrasi dinas yang dipimpin oleh Sekretaris yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Kepala Dinas;
  2. Sekretariat mempunyai tugas melaksanakan pelayanan teknis dan administrasi serta koordinasi pelaksanaan tugas dan fungsi  Dinas Komunikasi dan Informatika
  3. Untuk melaksanakan tugas sebagaimana dimaksud pada ayat (2), Sekretariat menyelenggarakan fungsi:
    1. pengordinasian penyusunan kebijakan, rencana strategis, program, kegiatan, dan anggaran serta tugas pembantuan di bidang Komunikasi dan Informatika;
    2. pengelolaan kepegawaian Dinas Komunikasi dan Informatika;
    3. pengelolaan data dan informasi di bidang Komunikasi dan Informatika;
    4. pengordinasian dan pelaksanaan kerjasama di bidang Komunikasi dan Informatika;
    5. pelaksanaan dokumen pelaksanaan anggaran Dinas Komunikasi dan Informatika sesuai dengan lingkup tugasnya;
    6. pengordinasian penyusunan laporan keuangan di bidang Komunikasi dan Informatika;
    7. penyelenggaraan ketatausahaan, rumah tangga, bahan rancangan peraturan perundang-undangan di bidang Komunikasi dan Informatika, serta hubungan masyarakat;
    8. pengelolaan keuangan Dinas Komunikasi dan Informatika;
    9. pengordinasian pelaksanaan tindak lanjut atas laporan hasil pemeriksaan;
    10. pengelolaan perlengkapan Dinas Komunikasi dan Informatika diluar prasarana dan sarana Komunikasi dan Informatika;
    11. pengordinasian penyusunan laporan asset Dinas Komunikasi dan Informatika;
    12. pelaksanaan tugas lain yang diberikan oleh kepala Dinas Komunikasi dan Informatika; dan
    13. pelaporan dan pertanggungjawaban tugas Dinas Komunikasi dan Informatika.